Text Berjalan

Jumat, 05 Juni 2009

PERGAULAN BEBAS JAMAN SEKARANG



DUH GUSTIIIIII.... ...pa ini yang dinamakan EDAN nya jaman.pergaulan ABG sekarang sangatlah mengkhawatirkan sekali,seiring dengan berkembangnya jaman dan tehnologi sekarang ini mereka cenderung kelewat batas dalam bergaul.etika dan moralitas sudah tak ada artinya sama sekali,mereka telah mengesampingkan norma agama,tatakrama dan susila.mungkin karena kondisi mereka yang masih sangatlah belia jd mereka masih dalam proses mencari jati diri atau karena mereka tergerak untuk mencoba coba ataupun apalah itu namanya.


FREE SEX,mereka bahkan juga melakukanya padahal jelas jelas hal tersebut sangatlah tidak pantas dilakukan mengingat status mereka yang masih sebagai seorang pelajar,mereka juga sadar akan larangan tersebut,tapi mengapa mereka bahkan melakukanya..????apa sebenarnya yang ada dibenak mereka..?


sadarkah mereka,atau malahan mereka mereka melakukanya karena ingin mencoba coba mengingat kondisi pschys mereka yang labil dan cenderung ingin tau.?terus mau jadi apa negara ini kalo generasi muda penerus bangsa ini berperilaku seperti demikian adanya.?kalopun akan terus demikian,INDONESIA akan menjadi negara nomor satu peng EKSPOR penyakit kelamin atau biasa disebut AIDS.....IYOIYE..???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar